PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini10
mod_vvisit_counterKemarin25
mod_vvisit_counterMinggu Ini62
mod_vvisit_counterBulan Ini500
mod_vvisit_countersemua258344
weblink
.

.
.

Rektor Meresmikan Gedung Auditorium FE Bersamaan dengan Yudisum Ke-140

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya pemakaian Gedung Auditorium Fakultas Ekonomi (FE) kampus Indralaya, 31 Januari 2019.

Peresmian dilakukan bertepatan dengan acara Yudisium FE ke-140 dengan tema Kita Hasilkan Alumni yang Mampu Bersaing di Era Milineal Berintegritas Serta Memiliki Kualitas dalam Memajukan Perekonomian Indonesia ini Rektor didampingi Dr. Buya Yahya Zainul Maarif, Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah (LPD) Al-Bahjah Cirebon, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Mukhtaruddin, S. E., Ak, M. Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. dr. Mohammad Zulkarnain, M. Med., Sc., dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Dr. Ir. A. Muslim, M. Agr.

Gedung yang diresmikan berkapasatitas lebih dari 500 kursi. di bagian depan ruang terdapat panggung yang diperuntukkan anggota senat fakultas pada setiap acara yudisium. Di sayap kanan, kiri, dan depan atas terdapat tribune.

Dekan FE, Prof. Dr. Taufik Marwah, M. Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari dibuatnya Aula ini sebagai sarana menunjang proses belajar mengajar, kegiatan olah raga, kegiatan seni, dan yang lainnya.

Usai peresmian Auditorium Rektor menuju Fakultas Ilmu Komputer untuk meresmikan Mushala Al-Khawarizmi, ke Taman Firdaus Unsri, dan mengunjungi tempat memproduksi air minum kemasan Royan Jadid. (Humas)