Site Loader

Sidang Senat Terbuka dan penyampaian Orasi Ilmiah merupakan puncak dari rangkaian acara Dies Natalis ke- 62 FE UNSRI. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2022 dengan tema “Building Academic Atmosphere through Collaboration and Empowerment.“  Acara pembukaan menghadirkan beberapa pembicara yang kompeten dalam bidangnya.

Kegiatan dimulai pukul 07:30 WIB dengan registrasi peserta hybrid, kemudian pembukaan yang dipandu oleh master of ceremony, kemudian terdapat persembahan tarian Tari Tanggai. Sidang senat dibuka oleh Bapak Prof. Didik Susetyo, M.Si. selaku Ketua Senat FE UNSRI. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Lalu kata sambutan dari Ketua Dies Natalis Bapak Dr. Muizzudin S.E., M.M. Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Bapak Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., juga memberikan kata sambutan. Acara juga dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Akademik Universitas Sriwijaya, Bapak Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D., IPU. dan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, Bapak Drs. H. Riza Fahlevi, M.M. yang mewakili Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Herman Deru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A. dengan tema Building Academic Atmosphere through Collaboration and Empowerment. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada kedua narasumber dan doorprize kepada peserta Dies Natalis ke- 62 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Post Author: mm