Site Loader

Sebagai bentuk rasa syukur Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke 62, diadakan acara Tasyakuran. Acara ini dihelat pada Jumat, 11 November 2022, di Aula Magister Manajemen Universitas Sriwijaya kampus Bukit Besar, Palembang. Menghadirkan Bapak Ustadz Ir. Adiwarman Azwar Karim, S.E., M.B.A., M.A.E.P., Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia. 

Acara dimulai dengan penampilan Hadroh, seni musik islami pengiring sholawat. Dipandu oleh Master of Ceremony, Bapak Helmi Putra, S.M. dan Ibu Gustriani, S.E., M.Si. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh Bapak H. Abdullah Saggaf, S.E., M.Si. dan Ustadz Junaidi Hasyim, selanjutnya kata sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Bapak Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. Kegiatan ini sekaligus juga peluncuran panitia pelaksana penyusunan Program Studi Strata Satu Ekonomi Syariah. Terdapat pula kata sambutan dari Wakil Rektor bidang Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, Bapak Prof. Taufiq Marwa, M.Si. sekaligus pemberian kartu prioritas Bank Syariah Indonesia kepada jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Memasukki acara inti, sharing session diisi oleh Ustadz Ir. Adiwarman Azwar Karim, S.E., M.B.A., M.A.E.P. dengan tajuk “Ekonomi Islam: Keberkahan untuk Bangsa.” Sesi ini diisi dengan amat sangat informatif, edukatif, menghibur dan amat sangat inspiratif bagi kita semua. Acara diakhiri dengan kunjungan UMKM binaan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang membuka stand di Plataran Parkiran Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Post Author: mm